Kamis, 31 Mei 2012

Bayangmu Semu

 
















Aku berjalan di tepian hari
Meniti segala rajutan hati
Pula mencari hakikat diri

Pada apa aku bertumpu
Atas segala lara yang menyatu
Kala ku mencari bayangmu

Aku berlari sebagai siapa
Kala bimbang memuncak digunung sepi
Dan cermin menampakkan beribu bayang

Meski tlah kucoba hentikan putaran bayang
Ia tetap saja berputar dan berganti
Jadi sosok bayang yang jua tak kupahami

Aku berziarah ke rongga-rongga hatiku
Tuk cari kebenaran tentang jati diriku dan dirimu
Semua tetap semu

Aku pulang kembali ke ujung hari
Bersama gelisah gelayuti diri
Hingga akupun terasingi

Artikel "Bayangmu Semu" ini di tulis dan di terbitkan oleh frendi cap. Jika Anda ingin mengcopy artikel ini, harap sertakan LINK AKTIF menuju ke web Berbagi Ilmu sebagai sumber artikel. Terima kasih.

2 komentar:

  1. cieee.. galau.. uberen ae bayangane, gak bakal iso nek bayangan.. haha.. kejarlah makhluk yang nyata.. kekeke..

    BalasHapus
  2. hehe.. injih mas niku postingan pas lagi gundah gulana.. mboten kog cuma perumpamaan hehehe..
    maturnuwun sampun rawuh ten site kulo..

    BalasHapus

EXIT Jangan Lupa Klik "Suka" Ya
X-Steel - Diagonal Resize
Pengunjung yang baik akan meninggalkan jejaknya berupa komentar. Terima kasih atas kunjungangan Anda di Berbagi Ilmu. :)